About me

Who i am

About me

Haryo Bayu

Web designer & Web Developer From Indonesia

Lahir beberapa puluh tahun yang lalu, di jakarta termasuk generasi (X) akhir. Besar dan tumbuh di cipinang jakarta timur. Anak nya gak aneh aneh..biasa aja.. pernah bandel jaman bujang..cuma sekarang udah gak lagi...hoby desain, dan otomotif. Tapi suka juga sih kalo di ajak wisata sambil makan makan yang enak hehehehe..Bola ! bola suka juga sih kalo nontonnya...tapi kalo maen boal ogah ah..mending fitness aja.

Sekarang Tinggal di Pamulang ...Punya istri ..Alhamdulillah, juga 2 anak..jagoan semua namanya Alif (Khalifah Rachman Zuhud) dan Baim (Ibrahim Musthofa Al Falah)...Semoga Keluarga Gw tetep rukun dan damai yah....Aamiin

Kegiatan sekarang ya masih jadi pegawai biasa di sebuah perusahaan swasta..cuma ke depan pengen punya usaha sendiri pengen bisa kerja dari rumah...punya kontrakan banyak...hahaha.....dan sehat selalu bersama istri..bisa nemenin anak tumbuh dewasa...dan ngeliat mereka sukses... yang lainnya ??? oh ya pengen juga bisa naik haji bareng sama istri...semoga ya..

Resume

My bio

Resume

Web designer

  • Development
  • Video Content
  • Web design
  • Ads Management

Alhamdulillah udah lama juga ya kerja di perusahaan ini...yang pasti di Kontan gw punya banyak cerita ....

Web developer

  • Development
  • Teacing
  • Web design

Waktu tahun ini gw banyak mencoba hal baru ....dari mulai coba berdiri sendiri...ngajar, dll...

Working

  • Photoshop
  • Illustrator
  • html markup

Kerja di PT. Bofatrindo Sukses dikenal dengan nama Digital Media. Sebuah perusahaan swasta vendor/ IT Consultan di beberapa kementerian . Waktu itu kerja di sini sebagai web desainer, tapi merangkap juga untuk beberapa tugas lainnya yaitu sebagai trainer karena latar belakang pendidikan saya yang di UNJ sebagai lulusan pendidik...enak kerja di sini sering jalan-jalan ke berbagai daerah di Indonesia...

Student

  • Belajar
  • Kuliah
  • dan Maen

Gw kuliah di UNJ ( Universitas Negeri Jakarta ) lulusan Teknologi Pendidikan..

My skills

Attainments

My skills

Design

Photoshop
95%
Premiere (Video Editor)
70%
Flash Animation
70%

Development

PHP
50%
CSS
80%
HTML5
80%
Clients

Clients